Mih Kocok Mang Dadeng, Bandung

Img_0794

Mih kocok Mang Dadeng di Bandung ini penuh perjuangan banget menemukannya. Sampai sekarang pun saya tak ingat nama jalannya apa. Kalau ada yang berencana ke sini (dan bukan orang lokal yang tahu seluk beluk Bandung), ada baiknya memanfaatkan google atau navi mobil dengan teliti dan bertanya pada orang yang berpengalaman. Waktu ke sana naik motor dengan adik saya dulu, kami sampai harus bertanya empat kali ke orang berbeda sampi baru kemudian berhasil mendarat dengan selamat ke warung ini.

Rasanya mi kocoknya enahk sih, jadi tak menyesal lah menempuh perjalanan penuh perjuangan. Tapi mungkin karena saya baru pertama kali makan mi kocok, buat saya rasa enaknya tak sampai membuat “heboh” waktu itu, entah kalau nanti diulang lagi makan-makannya 🙂

Img_0791
Mih kocok lengkap dengan sumsum!
Img_0790
Pesenan adik saya

What do you think?